Baru Juga 6 Hari Lamaran hingga Belum Gelar Akad, Aurel dan Atta Tetiba Kepergok Sudah Kunjungi Dokter Kandungan, Ada Apa?

  • Share

Pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tinggal selangkah lagi menuju ke pelaminan.

Dua sejoli yang tengah dimabuk asmara ini diketahui sudah resmi menggelar prosesi lamaran pada Sabtu (13/3/21) kemarin.

Setelah resmi melamar pujaan hatinya, Atta akan resmi melangsungkan akad dengan Aurel pada 3 April 2021 mendatang.

Dilansir dari laman kompas.com, Atta sangat mengharapkan kedua orangtuanya bisa hadir di hari bahagianya tersebut.

Diketahui, kedua orangtua Atta tidak hadir di acara lamaran Atta dan Aurel karena masih dalam proses pemulihan pasca operasi.

“Ya kalau pas akad dan sah gitu kan kamu sungkem ke orangtua. Terus aku sungkemnya ke siapa?” tanya Atta kepada Aurel.

Aurel langsung mencoba menghibur calon suaminya tersebut.

“Ada nenek dan kakek kan. Makanya kita doain semoga Umi dan Abi cepat sembuh, sehat selalu,” jawab Aurel.

Tak hanya itu, setelah lamaran yang digelar 6 hari lalu, baru-baru ini Aurel dan Atta justru sudah kepergok mengunjungi dokter kandungan meski belum sah menikah.

Usut punya usut, keduanya sepakat untuk mengikuti program kehamilan agar dapat memiliki anak kembar.

Percakapan keduanya tampak dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Kamis (18/3/2021) seperti dilansir oleh tribunwow.com

Sebelum melakukan ritual malam pertama, mereka ingin berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk mengecek kesuburan dan mengikuti program kehamilan.

Keduanya ternyata memiliki angan-angan untuk memiliki anak kembar dalam keluarganya.

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pergi ke dokter kandungan.
“Karena aku pengin banget, dari dulu tuh pengin banget kalau punya anak kembar,” ungkap Aurel.

Atta yang juga mengharapkan hal yang sama, sempat khawatir Aurel tak kuat mengandung bayi kembar.

Selain karena membutuhkan banyak perhatian, perut orang yang mengandung anak kembar biasanya akan membuncit melebihi normal.

“Aku juga pengin, tapi emang kamu kuat hamilnya, gede, lebih gede dari orang biasa loh,” ujar Atta.

“Tapi itulah kehebatannya Tuhan ya, ada ibu yang bisa mengandung anak dua, tiga, empat, lima aja sehat-sehat aja.”

Seolah teringat, Aurel tiba-tiba menyebutkan kehamilan sembilan janin yang pernah didengarnya.

Atta pun langsung menolak ide sang calon istri lantaran tak ingin Aurel kesakitan saat mengandung.

“Eh, tapi jaman dulu ada orang yang satu kali hamil langsung sembilan tahu enggak,” cetus Aurel.

“Ya jangan dong nanti perut kamu sakit, itu susah,” larang Atta.

“Cuma kalau orang jaman dulu tuh beda sama sekarang,” timpal Aurel.

“Enggak sembilan juga,” sahut Atta.

“Pas lahir kamu gimana caranya, gimana cara nyusuinnya, itu sembilan orang,” kekehnya.

Atta menuturkan bahwa berapa pun jumlah anak mereka nantinya, ia akan tetap menerima sebagai pemberian Tuhan.

Namun, Atta akan tetap mencoba mengusahakan keinginan tersebut lebih dulu.

“Dikasih kembar enggak kembar itu sudah pemberian dari Yang Maha Kuasa, Tapi kita sekarang berusaha dulu untuk punya anak kembar. Jadi dia melahirkan tiga kali saja sudah lima belas, “kata Atta

Sebagai tambahan, saat prosesi lamaran Aurel dan Atta beberapa hari lalu, keluarga Sang Youtuber memang tak bisa hadir.

Pasalnya kedua orang tua Atta Halilintar tengah berada di Malaysia dan harus menjalani operasi besar karena penyakit yang dideritanya.

Karena hal tersebut, Atta pun mengakui jika dirinya ingin mengajak Aurel bertemu dengan kedua orangtuanya di Malaysia setelah mereka resmi menikah.

“Kalau mudah urusan surat-surat dan semuanya, Insya Allah habis akad aku ajak dia (Aurel) ke Malaysia ketemu Umi dan Abi,” ungkap Atta. GridPop.ID

 

Sumber Artikel;  pop . grid.id/read/302609199/baru-juga-6-hari-lamaran-hingga-belum-gelar-akad-aurel-dan-atta-tetiba-kepergok-sudah-kunjungi-dokter-kandungan-ada-apa?page=all

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =