Dikira Settingan, Sahabat Bongkar Sifat Asli Nissa Sabyan Hingga Salahkan Ayus Soal Isu Pelakor?

  • Share

Nissa Sabyan hingga kini bungkam soal isu sebagai pelakor. Padahal keyboardis Ayus Sabyan sudah buka suara saat ngobrol via chat WA dengan sang adik, Fadhillah Nova.

Disisi lain, dua mantan personil Sabyan Gambus, Ardi dan Tebe, ikut buka suara. Didepan wartawan, Ardi sempat mengira kalau rumor perselingkuhan itu cuma settingan semata.

“Kaget, awalnya malah mengira cuma settingan apalagi di awal Ramadhan, cocok nih buat naik lagi. Cuma pas lihat social media dan berita, kok begini,” kata Ardi. “Makin ramai, sempat nggak percaya.”

“Soalnya kan sudah kayak mainstream strategi itu, banyak yang gitu. Ya, settingnya enggak banget, sih, karena menyangkut keluarga. Tapi kok pas lihat, ya, enggak percaya karena background Nisa seperti itu,” lanjut Ardi.

Sama seperti Ardi, Tebe juga kaget dan tak percaya. Ia enggan menghakimi dan menyebut Nissa punya sifat asli baik hati.

“Kaget, (Nissa disebut pelakor?), sedihlah. Sampai seburuk banget, saya kalau jadi Nissa pusing pasti,” kata Tebe. “Kita-kita temannya yang merasakan perjuangan Nissa, bagaimanapun tetap ada baiknya. Sedih, sayang banget. Saya serius nggak nyangka, jujur saya nggak tahu (soal rumor selingkuh 2 tahun lalu), keluarga Nissa pun pasti tidak menyangka. Semoga lekas diberi kejelasan.”

Tebe juga tak urung menyentil Ayus dan merasa kesal. Ia sempat pula meminta Ayus dan Nissa untuk segera mengklarifikasi.

“Kalau saya masih di sana (Sabyan Gambus) saya berhak sakit hati. Gimana sih, loe (Ayus) bos gua kok loe gini sih. Pertama kaget, kedua gua kesal,” ujar Tebe. “Kalau tahu (pas sebelum resign), saya bakal berani ngobrol sama Ayus. Saya pengen nanya, benar nggak sih.”

“Untuk Nissa Sabyan harus cepat bicara. Biar tidak berkepanjangan, sampaikan yang benar. Pihak Ririe juga kan sudah bicara,” saran Tebe. “Kalau sampai bener kan berarti ada yang salah dong, ya manusia mungkin (ada) kesalahan, caranya mau gimana ya memperbaiki, semoga segera diselesaikan.”

 

 

 

Sumber : wowkeren .com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 2 =