Viral Kisah Gadis Cantik Diputus Pacar Gara-gara Pakai Gamis, Ditinggal Karena Tolak Pakai Celana

  • Share

Kisah gadis cantik diputus pacar gara-gara pakai gamis sedang ramai diperbincangkan dan viral di TikTok.

Kisah gadis cantik ini menjadi sorotan warganet lantaran penyebab sang pacar yang meninggalkan dirinya karena memakai gamis.

Gadis tersebut akhirnya ditinggal oleh gebetannya, karena terus menolak saat diminta untuk pakai celana dan tidak memakai baju gamis ketika jalan.

Kisah tersebut diungkapkan oleh seorang gadis bernama Fadhilah Amanda yang merupakan seorang mahasiswi salah satu universitas di Kota Bandar Lampung.

Viral Kisah Gadis Cantik Diputus Pacar Gara-gara Pakai Gamis, Ditinggal Karena Tolak Pakai Celana (Tribunnews)
Gadis yang akrab disapa Fadh atau Amanda ini membagikan pengalaman hidupnya lewat sebuah video yang diunggah di akun TikToknya, amndfa_ beberapa waktu lalu.

Ceritanya itu pun menjadi viral hingga disebar luaskan di platform sosial lainnya seperti Instagram.

Dalam tayangan video yang sudah ditonton hingga 900 ribu lebih itu, Fadh menceritakan bahwa pria gebetannya mengeluh tentang cara berpakaiannya.

Gebetannya tersebut mengeluh karena Fadh terus memakai baju gamis saat keluar jalan dengannya.

“Aku males ngajak kamu main, kamu pake gamis, malu aku,” tulis Fadh menunjukkan ucapan sang gebetan padanya.

Pria gebetan Fadh sempat memintanya untuk memakai celana jika mereka jalan.

Namun, di hari yang telah mereka jadwalkan, Fadh tetap menggunakan baju model gamis.

Pria yang tampaknya tidak senang dengan model pakaian itu lalu memberi kritikan pada Fadh soal penampilannya.

“Kayak ibu-ibu tauk ga kalau kamu pake gamis tuh ! ” tulis Fadh menceritakan ucapan sang gebetan untuknya.

Bukan sekali, gebetannya itu terus meminta Fadh untuk tidak memakai gamis, melainkan memakai celana ketika mereka akan jalan.

Lagi-lagi, penolakan Fadh dilakukan dengan terus memakai model baju tersebut.

Sikap Fadh yang tetap mempertahankan gaya berpakaiannya itu ternyata berimbas pada hubungan kedekatannya.

Fadh ditinggalkan oleh pacarnya, setelah sebelumnya sempat diancam hubungan mereka akan berakhir jika tak menuruti perkataannya.

“Besok aku jemput, kalo pake gamis, skip, kita putus,” cerita Fadh mengulang perkataan sang gebetan.

“Dan aku tetap pake gamis. Bye bye sygg aku sayang aku. BYE!,” lanjutnya menceritakan sikapnya saat itu.

Cerita seorang gadis ditinggal gebetannya karena selalu memakai gamis saat jalan. (TIKTOK/amndfa)
Cerita Fadh yang dibagikan dalam video durasi pendek ini ternyata mengundang beragam respon dari warganet.

Ada yang setuju dan mendukung sikapnya yang rela mengakhiri hubungan ketimbang merubah penampilannya.

Tapi, ada pula yang beranggapan lebih baik dirinya tidak berpacaran.

Dikutip dari Serambi Indonesia, Fadh membenarkan bahwa dirinya memang ditinggal oleh gebetannya tersebut.

Namun, ia mengaku bahwa anggapan warganet jika dirinya berpacaran itu tidaklah benar.

Bahkan, ia juga tidak tahu jika cerita pengalaman yang ia bagikan lewat video di akun TikToknya itu bisa sampai viral.

Hal itu disampaikan oleh Fadh saat dihubungi via direct messenger, Jumat (20/11/2020).

“Di situ (video) saya bilang ‘putus’ maksud saya tu udah ga PDKT-an (Pendekatan) lagi, bukan putus yang udah pacaran gitu kak,” terangnya.

“Liat beberapa tanggapan yang bilang gamis kok pacaran, dan saya juga ga tau kalo bakal seviral ini,” lanjutnya.

Dia juga menambahkan, bahwa kejadian yang diceritakan dalam video TikToknya belum lama ini sebenarnya sudah terjadi di awal 2019 lalu.

Fadh yang mengaku belum berpacaran dengan sosok pria yang dimaksud dalam videonya itu baru menjalin hubungan PDKT kurang dari sebulan.

Diakuinya pula, bahwa dirinya baru diajak jalan sebanyak 3 kali oleh sang gebetan.

Selanjutnya, gebetannya itu mulai menghilang tanpa kabar lalu kembali untuk mengatakan bahwa dirinya tak lagi mendekati Fadh.

“Dia ngilang dulu sih, abis tu ngomong untuk ga dekat lagi,” jelasnya.

Fadh memilih tetap menggunakan gamis karena merasa nyaman dengan model baju tersebut.

Selain itu, pakaian itu menurutnya juga sesuai dengan syariat karena tidak memperlihatkan bentuk tubuhnya.

“Insyaallah tidak mengundang pandangan laki-laki,” ujarnya.

Bagi Fadh, pengalamannya ditinggal oleh gebetan itu pada dasarnya memiliki hikmah positif yang bisa dipetik sebagai pengajaran untuk dirinya.

“Ketika Allah mematahkan hati hamba nya, tandanya Allah sayang dengan hambanya,” ucapnya.

“dengan sadarkan dari hal yang jelas dilarang Agama,” pungkas Fadh.

Ia pun berharap, mereka yang melihat video TikToknya itu bisa mengambil sisi positifnya saja.

 

Sumber Artikel:  jumatsabtu .com/archives/10435

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 13 =